Sabtu, 11 Agustus 2012

Asnawi A. Lamat Lantik Ikatan Alumni STIA

Saya Bangga Jadi Alumni STIA Bengkulu

BENGKULU, PARLEMENTARIA
Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni STIA Bengkulu Drs H Asnawi A Lamat MSi melantik kepengurusan Alumni Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Bengkulu masa bhakti 2012-2017 di Sport Centre Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu, 14 Juli 2012.

Dalam sambutannya Asnawi A Lamat menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh alumni STIA Bengkulu di mana saja berada, beliau mengatakan bahwa kita sebagai alumni STIA untuk tidak melupakan almamater kita. Dari almamater inilah kita dilahirkan menjadi Sarjana, sehingga kita dapat berkarir di tempat kerja kita masing-masing.

Asnawi juga menyampaikan ia sangat bangga sebagai Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu, dengan memperoleh kesarjanaan yang dia tempuh selama belajar di STIA Bengkulu, sekarang dapat dipercaya di jajaran Pemprov sebagai birokrat yang memegang Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu.

Dan sekarang ini banyak jabatan-jabatan penting dipercayakan kepada alumni STIA Bengkulu, karena alumni STIA Bengkulu memiliki kemampuan untuk memegang jabatan yang baik di eksekutif maupun legislatif, seperti yang dicontohkannya.

“Para alumni STIA Bengkulu yang mendapat posisi penting adalah Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Ketua DPRD Kabupaten Kaur, Wakil Wali Kota Bengkulu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Wakil Ketua DPRD Seluma, dan banyak lagi alumni yang memangku jabatan strategis lainnya, baik di kota/kabupaten maupun di pemerintahan daerah Provinsi Bengkulu,” kata Asnawi A. Lamat.

Dalam acara pelantikan Ikatan Alumni STIA Bengkulu juga dilaksanakan olahraga sehat (jalan santai) yang diikuti oleh keluarga besar STIA Bengkulu, yakni para mahasiswa alumni, karyawan dan dosen serta juga diikuti. (ah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar